• Selamat Datang Di Website Kecamatan Tanah Grogot
Selamat Datang Di Website Kecamatan Tanah Grogot1 2 3 4

images

Camat Tanah Grogot Hadiri Pertemuan Lintas Sektor

Pertemuan Lintas Sektor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Padang Pengrapat berlangsung di Aula Puskesmas Padang Pengrapat Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Paser. Kamis (20/02/2020).

Camat Tanah Grogot Zaenudin, SE hadir bersama Kasi Kesmas Kecamatan Tanah Grogot Hj. Dahliana, dan Ketua TP PKK Kecamatan Tanah Grogot Haryani

Camat Tanah Grogot menyampaikan bahwa pertemuan lintas sektor merupakan suatu pertemuan antara petugas Puskesmas dengan sektor terkait atau lintas sektoral guna mendukung peningkatan mutu dan kinerja pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat.

Adapun tujuannya untuk menggali dan berkomunikasi terhadap permasalahan program bidang kesehatan yang tengah dijalankan serta mencarikan solusi yang akan dilaksanakan oleh Puskesmas maupun dari lintas sektoral terkait.

Saat ini yang menjadi program prioritas adalah peningkatan akses dan mutu pelayanan kesehatan melalui upaya Promotif dan Preventif yakni mengurangi resiko kematian pada Ibu dan Anak, pengendalian Stunting, pencegahan dan pengendalian penyakit, gerakan masyarakat hidup sehat serta tata kelola sistim Kesehatan.

Zaenudin menambahkan, harapan kepada peserta pertemuan untuk menjadikan forum ini sebagai upaya peningkatan koordinasi antar lintas sektor terkait, sehingga terjalin sinergitas demi tercapainya tujuan utama mewujudkan kwalitas kesehatan masyarakat. (dy)


TAG

Dipost Oleh KecTGT

admin kecamatan tanah grogot

Tinggalkan Komentar