• Selamat Datang Di Website Kecamatan Tanah Grogot
Selamat Datang Di Website Kecamatan Tanah Grogot1 2 3 4

images

Kantor Kecamatan Tanah Grogot, Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kantor Kecamatan Tanah Grogot melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada hari Jum'at, (22/11/2019) di Aula Kantor Kecamatan Tanah Grogot.

Dalam kesempatan ini turut hadir Kapolsek Tanah Grogot, seluruh Kepala Desa Kecamatan Tanah Grogot serta Staf Kantor Kecamatan Tanah Grogot.

Dalam Peringatan Maulid Nabi SAW tahun 1441 H hijriyah di mulai dengan  Pembacaan Ayat Suci Alquran. Dalam sambutannya Zaenudin, SE Camat Tanah Grogot menyampaikan "Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441 H, dalam suasana damai penuh dengan Kebahagiaan sebagai umat islam sudah sewajarnya kita mengenal labih dekat junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, semua semata- mata untuk meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT, dan menjalankan perintah Nya dan menjauhi segala larangan Nya,”.
 

Hikmah maulid nabi besar Muhammad saw menjadi penting untuk dikaji, ditelaah dan diselami agar perayaan dan tradisi untuk memperingati kelahiran baginda Nabi Muhammad tidak sebatas pada seremonial belaka, tetapi mengandung makna yang filosofis-substantif,” lanjut  ungkap Zaenudin.

Acara yang di isi Tausyiah oleh Ustadzah Sri Wahyuni dan diakhiri dengan Pembacaan Habsy dari group Kandilo Plaza ini berlangsung dengan lancar.

 


TAG

Dipost Oleh KecTGT

admin kecamatan tanah grogot

Tinggalkan Komentar