• Selamat Datang Di Website Kecamatan Tanah Grogot
Selamat Datang Di Website Kecamatan Tanah Grogot1 2 3 4

images

Kecamatan Tanah Grogot menggelar syukuran

Kecamatan Tanah Grogot yang kembali meraih juara umum pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-45 Tingkat Kabupaten Paser Tahun 2019 di Kecamatan Kuaro beberapa waktu lalu, menggelar syukuran.

Acara yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Tanah Grogot, Kamis (19/12/2019 dihadiri Camat Tanah Grogot, Kapolsek Tanah Grogot, Ketua TP PKK Kecamatan Tanah Grogot dan para kafilah yang telah berhasil memboyong kembali piala bergilir MTQ  ke ibu kota kabupaten ini.

Camat Tanah Grogot, Zaenudin, SE dalam sambutannya, mengungkapkan acara tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas juara yang telah diraih.  "Atas  nama pemerintah kecamatan pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihaknya yang telah memberikan dukungan dan support kepada kafilah Tanah Grogot, sehingga berhasil menjadi yang terbaik, Kecamatan Tanah Grogot sudah  3 kali meraih juara umum di MTQ tingkat kabupaten. Menurutnya, prestasi yang sudah dicapai harus terus ditingkatkan.

"Camat Tanah Grogot juga mendorong kepada para pelatih dan pendamping kafilah Tanah Grogot untuk terus meningkatkan pembinaan secara berjenjang hingga ke tingkat bawah. Sehingga bibit para qori dan  qoriah baru terus bermunculan di daerah ini yang diharapkannya dapat terus menjadi yang terbaik. “Kami sampaikan selamat dan ini akan menjadi motivasi untuk terus menjadi yang terbaik,” ucapnya.

Acara yang diakhiri dengan penyerahan Bonus Kepada Kafilah yang berhasil menjadi juara berlangsung dengan lancar.


TAG

Dipost Oleh KecTGT

admin kecamatan tanah grogot

Tinggalkan Komentar