• Selamat Datang Di Website Kecamatan Tanah Grogot
Selamat Datang Di Website Kecamatan Tanah Grogot1 2 3 4

images

Semarak Kemeriahan Hari Jadi ke-60, Bupati Buka Pameran & Expo

Pameran pembangunan dan expo  peringatan Hari Jadi Kabupaten Paser ke-60 Tahun 2019 dibuka langsung oleh Bupati  H Yusriansyah Syarkawi, Jumat (27/12) sore  yang di pusatkan di Arena Promosi dan Budaya Gentung Temiang Kilometer 5 Tanah Grogot.

Bupati Yusriansyah  mengungkapkan bahwa pembukaan pameran pembangunan dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Paser ke-60 merupakan bagian dari semarak kemeriahan.

“Semoga pameran pembangunan ini, dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Paser untuk melihat dan mengunjungi stand-stand yang telah disediakan oleh panitia pameran pembangunan,” ujarnya.

Sementara itu,  Kadis  Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Chandra Irwanadhi mengatakan,  kegiatan pameran pembangunan  akan ditutup  30  Desember. Sedangkan expo baru akan berakhir 31 Desember.

“Untuk pameran diikuti 33 peserta   yang terdiri instansi  di jajaran Pemkab Paser,  instansi vertikal dan organisasi serta stand UKM. Sedangkan untuk peserta expo sebanyak 39 UKM, 80 PKL dan 6 peserta kuliner,” sebutnya.

Menurut Chandra, semoga pameran dan expo memeriahkan hari jadi ke-60  dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Paser.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dari pihak-pihak terkait dalam memeriahkan semarak hari jadi Kabupaten Paser, terutama dari instansi dan 10 kecamatan.


TAG

Dipost Oleh KecTGT

admin kecamatan tanah grogot

Tinggalkan Komentar