600 ORANG HADIRI SAFARI SYAWAL DI DESA SENAKEN

tes

600 ORANG HADIRI SAFARI SYAWAL DI DESA SENAKEN

Safari Syawal Pemerintah Daerah Kabupaten Paser dan Penyerahan Bantuan kepada Masyarakat di Masjid Sabilal Muhtadin Desa Senaken, Rabu (24/5/2023). Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kabupaten Paser mewakili Bupati Paser menyerahkan bantuan baik kepada Majelis Taklim, Pesantren, dan penerima program keluarga harapan.
 
Antusias undangan dan masyarakat desa Senaken yang hadir lebih dari 600 orang dan acara berlangsung khidmat dan meriah, kata Kades Senaken Bambang, dan ditambahkan Nurul yang mengkoordinir konsumsi.
 
Camat Tanah Grogot Abdul Rasyid menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Daerah, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, Kades Senaken, Pengurus Masjid Sabilal Muhtadin, warga desa Senaken, Bankaltimtara dan pimpinan perusahaan serta seluruh pihak yang telah membantu kesuksesan dan kelancaran acara tersebut, dan harapannya semoga safari Syawal tersebut menjadi wadah silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat dan momentum untuk saling maaf memaafkan. MC Kecamatan Tanah Grogot(AR)

Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a comment

https://ningbaya.poltekkesdepkes-sby.ac.id/user/slot-gacor-terbaik/ https://hmif.itenas.ac.id/public/maxwin/ https://lpm.usp.ac.id/dana/ https://kursusvmlepkom.gunadarma.ac.id/local/demo/ https://bkd-nonsertifikasi.uinmataram.ac.id/js/slot-gacor-terpercaya/