Kunjungi BNNP, Wabup Terima Kabar Gembira, Paser Prioritas Pengalihan BNK Menjadi BNNK

tes

Kunjungi BNNP, Wabup Terima Kabar Gembira, Paser Prioritas Pengalihan BNK Menjadi BNNK

SAMARINDA- Mendorong percepatan pembentukan instansi vertikal Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK), Ketua umum BNK Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf  lakukan pertemuan koordinasi dengan BNN Provinsi  Kaltim.

Pertemuan berlangsung di Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kaltim ini, Ketua BNK Paser  Masitah didampingi Kepala Kesbagpol Nonding dan Kabag Ekonomi Faulus Margita.

Pertemuan dalam suasana santai, Wabup dan rombongan diterima  Ketua BNNP Kaltim Brigadir Jenderal Polisi Wisnu Andayana bersama jajaranya, Kamis (4/11/1021.

Yang menjadi kabar gembira menurut Ketua BNNP kaltim Wisnu Andayana, BNK kabupaten Paser  salah satu prioritas dari empat kabupaten/kota di Kaltim untuk pengalihan BNK menjadi BNNK. 

Ia selanjutnya menyampaikan, pengalihan tersebut tinggal menunggu penetapan regulasi Kementerian PANRB tentang Usul Pembentukan Badan Narkotika Nasional Kabupaten/Kota.

 Wisnu  tidak lupa menyampaikan apresiasi kepada BNK paser  atas insentitas dan komitmen dalam upaya pembentukan BNNK yang tidak pernah berhenti.

“Saya juga apresiasi kedatangan ibu Wabup. Kunjungan ini luar biasa dalam penanggualangan narkotika di Paser,” katanya. 

Sementara Wabup Masitah mengutarakan, Pemerintah Kabupaten Paser  telah menyiapkan kelengkapan sarana prasarana pembentukan BNNK.

"Mulai dari Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga staf, termasuk hibah lahan dan sekretariat juga sudah dipersiapkan,"

Terkait  penanganan narkotika di Paser Masitah mengaku  secara terpadu dengan berbagai unsur yang salah satunya melalui progran Desa Bersinar (Bersih dari Narkotika).(humas)


Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a comment